Quiche Salmon Asap, Dill, dan Keju Kambing

 Salah satu resep favorit saya di situs ini adalah salmon asap dan roti panggang keju kambing ; Saya suka perpaduan rasa keju kambing herbed, salmon, dan kulit lemon pada roti panggang mentega yang renyah.

Ketika mencoba membuat quiche yang enak untuk disajikan untuk makan siang Hari Ibu, saya melihat beberapa salmon asap di lemari es dan ini dia - hidangan pembuka berubah menjadi quiche!

Saya telah menambahkan dill segar karena, dill hanya terasa enak dengan salmon. Tapi jangan ragu untuk menggunakan ramuan favorit lain jika dill bukan pilihan Anda.

Untuk isian, saya mengikuti rasio dasar Michael Ruhlman untuk isian quiche, yang pada dasarnya adalah 1/2 cangkir susu atau krim untuk setiap telur besar. Ini menghasilkan custard yang lembut dan lembut untuk quiche Anda.

Jika ingin lebih kuat, jangan ragu untuk menambahkan telur lagi. Kami menyukainya apa adanya. Bahkan, ketika saya bertanya apakah ibu atau ayah saya berpikir itu bisa menggunakan telur lain, saya menjawab dengan jelas "ini sempurna, jangan main-main." Pujian tinggi dari mereka berdua!

Apakah Anda memiliki kombinasi quiche favorit? Jika demikian, beri tahu kami tentang hal itu di komentar.

Quiche Salmon Asap, Dill, dan Keju Kambing

WAKTU PERSIAPAN30 menit
WAKTU MASAK60 menit
TOTAL WAKTU90 menit
PORSI6 porsi

Resep isian membuat isian yang cukup untuk quiche tinggi dalam panci tart lebar 9 inci kali 2 inci. Jika Anda menggunakan kerak beku komersial, Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki cukup isian untuk 2 pai quiche.

Bahan

Kerak:

  • 1 1/4 cangkir tepung serbaguna

  • 1/2 sendok teh garam

  • 10 sendok makan (1 1/4 batang, ons )  mentega

  • 2 sampai 2 1/2 sendok makan air

Isian:

  • sendok makan minyak zaitun extra virgin

  •  4 bawang merah sedang , iris tipis (sekitar 1/2 cangkir )

  • ons salmon asap , cincang

  • ons keju kambing , hancurkan

  • butir telur besar

  • cangkir susu

  • cangkir krim

  • sendok makan dill segar cincang 

  • sendok teh kulit lemon

  • 2 1/2 sendok teh garam

  • 1/8 sendok teh lada hitam yang baru  digiling

Comments

Popular posts from this blog

Resep Kue Biji Poppy Jeruk

Resep Kue Ikan Cod

Resep Tteokguk (Sup Kue Beras Korea)