Resep Salad Labu Musim Panas

Teman saya Evie curiga bahwa ketika saya mencoba resep salad labu musim panasnya, saya harus memakan kata-kata saya (tidak ada permainan kata-kata) tentang ibu saya menjadi satu-satunya yang bisa menyiapkan labu dengan baik.

Yah, saya sudah makan kata-kata saya, dan salad yang luar biasa ini juga!

Ini adalah cara yang bagus untuk menyiapkan labu musim panas atau zucchini — diiris tipis, direndam sebentar dengan mint dalam minyak zaitun dan jus lemon, dilemparkan dengan kacang pinus panggang, dan disajikan dengan Parmesan serut. Carpaccio zucchini yang sesungguhnya.

Elise Bauer

Saya telah membuat satu penyesuaian kecil pada resep asli teman saya—menambah jumlah minyak zaitun dan jus lemon yang direkomendasikan. Saya menemukan saya membutuhkan lebih banyak untuk melapisi semua labu secara memadai.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Kue Biji Poppy Jeruk

Resep Omelet Prancis

Resep Kue Ikan Cod