Resep Honey Mustard Sheet Pan Pork Chops

Resep lembar pan sangat populer karena suatu alasan — kesederhanaannya tidak dapat dikalahkan!

Dalam iterasi ini, saya menyalurkan rasa musim gugur favorit dengan memasangkan kubis Brussel dan ubi jalar dengan daging babi berlapis madu mustard.

Video: Cara Membuat Honey Mustard Sheet Pan Pork Chops

Cara Membuat Potongan Daging Babi Loyang Madu-Mustard

Sebelum kita terlalu jauh, saya punya pengakuan: Beberapa orang bersumpah dengan saus mustard madu, tetapi saya belum menjadi penggemar terbesar – sampai sekarang.

Cara Membuat Mustard Madu Terbaik

Beberapa kali saya mencobanya di masa lalu, saus mustard madu terlalu manis atau terlalu pedas. Tetapi ketika mengerjakan resep ini, saya memilih mustard Dijon dan madu berkualitas baik, dan sekarang saya melihat cahayanya.

Aaron Hutcherson

Ada rasa manis bunga dari madu yang diimbangi dengan keasaman lembut dari mustard yang berpadu sempurna dengan daging babi. Bawang putih parut menambahkan lapisan rasa lain yang tampaknya menyatukan semuanya.

Sausnya sangat adiktif sehingga Anda bahkan mungkin ingin membuat ekstra untuk disajikan di meja!

Memotong semua sayuran membutuhkan kerja pisau yang cukup, tetapi itu sangat berharga saat Anda duduk untuk makan.

Makanan ini sangat cocok untuk makan malam hari kerja untuk keluarga, atau untuk satu orang yang senang memakan sisa makanan untuk makan siang atau makan malam sepanjang minggu.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Kue Biji Poppy Jeruk

Resep Omelet Prancis

Resep Kue Ikan Cod