Resep Kari Apel Hijau

Bertahun-tahun yang lalu saya mengunjungi pulau Karibia di Trinidad dan dikejutkan tidak hanya oleh musik drum baja yang memenuhi udara di mana-mana, tetapi juga oleh makanan jalanan yang disebut “roti”, yang seperti burrito versi India timur. Semacam kantong kari.

Saya baru-baru ini berhubungan kembali dengan seorang teman Trini, Asher, yang bersama suaminya Keith, membawakan saya beberapa kari dan roti buatan sendiri yang lezat untuk makan malam.

Salah satu favorit Keith adalah apel kari, atau kari sederhana yang dibuat dengan apel Granny Smith hijau asam, menggantikan mangga hijau asam, yang merupakan salah satu kari paling umum dan disukai untuk roti di Trinidad.

Resep Sederhana / Elise Bauer


Apa yang saya sukai dari kari sederhana ini adalah, sangat sederhana, tidak ada yang mewah. Granny Smiths cenderung bubur saat mereka memasak, yang sebenarnya menciptakan ketebalan kari ini.

Saya mengikuti pendekatan tulang yang cukup telanjang di sini. Anda dapat dengan mudah mendandaninya dengan ketumbar cincang, serpihan cabai atau habanero, biji sesawi, atau rempah-rempah lainnya.

Resep Sederhana / Elise Bauer


Secara tradisional kari ini disajikan dengan roti roti India.

Jika ada Trinis di luar sana yang membaca ini yang memiliki resep favorit untuk roti “kulit” (roti tipis seperti tortilla) atau kari ramah roti lainnya untuk dibagikan, beri tahu kami tentang mereka di komentar!

Untuk informasi lebih lanjut tentang varietas apel mana yang terbaik untuk dipanggang, lihat Panduan untuk Apel kami.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Kue Biji Poppy Jeruk

Resep Omelet Prancis

Resep Kue Ikan Cod