Daging Babi yang Dibumbui dan Panggang Sederhana

Keluarga saya harus dijuluki “The Pork Chop Crew” karena kami memakannya setidaknya sekali seminggu. Pork chop adalah potongan daging yang serbaguna—saya mendukungnya dengan sepenuh hati. Mereka mendapat manfaat dari air asin yang baik—cairan rasa asin untuk merendam daging —dan bisa dipanggang, dipanggang, ditumis, dan bahkan dimasak sous vide.

Saya paling suka daging babi panggang karena ini adalah cara yang paling tidak berantakan untuk menyiapkannya. Anda tidak perlu berurusan dengan cipratan minyak panas dari wajan dan tidak ada loyang yang berantakan untuk dibersihkan setelah dipanggang. Saya hanya mengasinkan daging babi dan kemudian saya menaruhnya di atas panggangan panas. Itu dia!

Daging Babi Terbaik untuk Memanggang

Potongan iga, terkadang disebut potongan iga tengah, adalah pilihan saya. Ia memiliki tulang yang membentang di satu sisi dan batas lemak. Di atas panggangan, lemak meleleh dan sumsum di tulang menjadi karamel, yang berarti banyak perasaan baik yang muncul saat kita menggali!

Saya lebih suka potongan yang tebalnya 2 inci. Lebih tipis, lebih cenderung mengering di atas panggangan atau terlalu asin di air garam.

Potongan daging tanpa tulang, meskipun lebih mahal, adalah pilihan jika Anda mencari potongan daging yang lebih ramping. Mereka pada dasarnya adalah daging iga dengan tulang dan beberapa lemak yang dipangkas. Keluarga saya tidak malu dengan banyak lemak, jadi saya hampir tidak memotongnya. Biarkan setidaknya 1/8 inci lapisannya karena lemak menambah rasa saat disajikan di atas panggangan.

Marta A Rivera Diaz / Resep Sederhana


Daging Babi Brined Lebih Juicier!

Daging babi adalah daging tanpa lemak yang bisa menjadi sangat kering tulang saat dimasak. Brining memompanya penuh kelembapan, mencegahnya mengering. Bahkan celupan cepat, sekitar 30 menit, dalam air garam akan membantu daging babi Anda tetap berair dan empuk.

Air garam yang saya rekomendasikan untuk daging babi ini cukup sederhana untuk disiapkan, dan hasilnya luar biasa. Ini menjamin daging tetap berair sampai Anda menenggelamkan gigi ke dalamnya. Sementara saya malu untuk mengakui bahwa saya mengetuk sebelum saya bisa menghabiskan kedua daging babi saya, saya bangga bahwa bahkan ketika saya memanaskannya kembali, mereka tidak mengering.

Berapa Lama untuk Mengasinkan Daging Babi?

Jangan mengasinkannya terlalu lama. Garam dan asam dari cuka atau jeruk dapat membuat daging babi terlalu asin dan lembek. Aturan praktis: Air garam selama 1 jam per pon daging babi. Anda dapat melewati waktu yang disarankan, tetapi hanya sekitar 30 menit.

Marta A Rivera Diaz / Resep Sederhana


Tips untuk Memanggang Daging Babi

Untuk pemanggang gas, nyalakan satu set pembakar hingga 400 °F atau tinggi dan jauhkan set pembakar lainnya. Jika menggunakan panggangan arang, sebarkan batu bara yang menyala di bawah setengah panggangan dan biarkan setengah lainnya kosong. Ini menciptakan dua zona memasak: zona memasak langsung panas di atas api untuk membakar daging babi dan zona memasak tidak langsung yang lebih dingin di atas kompor yang tidak menyala untuk memasaknya sampai matang tanpa membakar bagian luarnya.

Bahkan termometer panggangan built-in dapat memberikan pembacaan yang tidak akurat. Termometer eksternal yang dipasang di dekat bagian tengah panggangan memberikan pembacaan suhu yang paling akurat. Meskipun kurang tepat, Anda dapat memperkirakan suhu dengan memegang tangan Anda dengan hati-hati 6 inci di atas jeruji panggangan yang dipanaskan. Jika Anda dapat menahannya di sana hanya selama 1 hingga 2 detik, daging babi sudah siap.

Tanda panggangan Crosshatch cantik tapi perawatannya terlalu tinggi bahkan untuk saya. Jika Anda benar-benar menginginkan tanda panggangan yang berani, jangan pindahkan daging babi saat dibakar.

Berapa Lama Memanggang Daging Babi?

Panggang iga setebal 2 inci selama sekitar 4 menit per sisi dengan api besar. Kemudian selesaikan memasaknya dengan api kecil selama 15 hingga 20 menit. Daging tanpa tulang atau daging iga yang lebih tipis akan memakan waktu lebih sedikit untuk dimasak.

Suhu internal daging babi yang aman adalah 145 ° F. Saat dipotong, bagian tengah daging akan berwarna merah muda merona.

Bagaimana Saya Menyajikan Daging Babi Panggang

Saya menyajikan daging babi panggang dengan sayuran berbumbu ringan, seperti labu kuning, paprika, zucchini, atau asparagus, yang saya panggang saat daging babi beristirahat. Makaroni dan keju atau hidangan nasi juga akan menjadi iringan yang fantastis.

Marta A Rivera Diaz / Resep Sederhana


Lebih Banyak Resep Pork Chop untuk Dicoba

Comments

Popular posts from this blog

Resep Kue Biji Poppy Jeruk

Resep Omelet Prancis

Resep Kue Ikan Cod